Sepulang sekolah hari itu.
Aku tengah berjalan menuju ruang klub bersama Asia, Xenovia, dan Irina. Para anggota lain termasuk Buchou yang datang sebelum kami tengah memasang ekspresi serius. Hah? Apa ada sesuatu terjadi?
“Apa sesuatu terjadi?”
Saat aku bertanya, Buchou menjawab.
“Ya. Lawan kita selanjutnya untuk Rating Game para Iblis muda telah ditentukan.”
Hee. Jadi sudah ditentukan. Mulai dari pertandingan Gremory vs Sitri, ada Game diantara enam keluarga. Jadi kelompok Gremory juga harus menghadapi semua keluarga selain kelompok Sitri. Aku tak terlalu terkejut soal itu, namun aku memahami reaksi aneh semua orang setelah mendengar kata kata Buchou setelah ini.
“Lawan kita berikutnya adalah.........Diodora Astaroth.”
-!
Aku dibuat diam membisu oleh sesuatu yang hanya bisa kuanggap sebagai lelucon buruk.